Senin, 30 April 2012

Ketika......


assalamu'alaikum...
sahabatku,, masalah tak seharusnya membuatmu menyerah karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah, dan sahabat pun tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan, bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.
Sahabat hatiku,,hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia. Adalah sesuatu yang wajar jika manusia berbuat salah tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.
"Dan teteskanlah air mata bila itu membuatmu lebih tenang, jangan kau terlalu larut dalam keputus_asaan dengan keadaan tapi jadikan itu sebagai pelajaran yang akan membuatmu menjadi lebih kuat.."
Sahabat hatiku,, tak perlu kau bersedih akan kekuranganmu, tapi ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan. Dan alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu. Buatlah hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.
"Karena sesungguhnya kebaikan itu membawa kemuliaan, sebab akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat."
"Dan kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar