Senin, 30 April 2012

SAHABAT ITU???

Kamu percaya nggak,, banyak yang mengatakan bahwa saya adalah sahabat mereka,, dan sering kali dari mulut saya juga mengatakan hal yang sama... namun pada kenyataannya,, setelah saya melihat tingkah laku mereka hati saya mengatakan bahwa mereka tidak pantas untuk dijadikan sahabat karena sikap dan sifat mereka.. Saya tidak tau mengapa saya berkata demikian,, mungkin karena terlalu banyak "sakit hati" kali yaa...??? tapi "sakit hati" yang saya katakan ini bukan karena sikap mereka,, tapi karena sifat mereka yang mencerminkan bahwa ada sesuatu gitu yang menunjukkan bahwa saya lah yang salah dan harus disalahkan...
Dahulu ketika saya masih menganggapnya sebagai sahabat,, kami selalu bertukar pikiran atau sering disebut curhat laaa... namun dengan seiring berjalannya waktu,, sepertinya sahabatku itu terlalu ingin mencaampuri kehidupanku, padahal sebenarnya Nggak ngaruh banget deh sama kehidupan dia.. uuhhh sebel....!!! Berhubung ni hati masih bisa ditahan sakitnya,,, yaaa saya mah tetep atau masih aja bertukar pikiran sampai suatu ketika saya melihat bahwa ada sesuatu yang mulai nggak sreek dihati.... jadi saya mulai menjauh dari kehidupannya,, dan akhirnya dia yang selalu ingin tau dan mencampuri kehidupanku berkata sesuatu yang terasa begitu menyakitkan bagiku.. Nah,, mulai dari situlah saya mulai nggak suka yang namanya sahabatan dengan seseorang terlalu dekat... Namun,,, perlu juga kita ketahui bahwa,,, jangan terlalu menutup diri dari lingkungan sekitar karena suatu saat kau pasti membutuhkannya... Dan jangan terlalu terbuka dan mempercayai seseorang,, karena jika ia melakukan sebuah kesalahan kau akan merasakan sakit karena sebuah penghianatan... 
Oleh karena itu,,, daripada terlalu sibuk mencari seseorang untuk dijadikan sahabat,, mending mencari ridho Illahi karena sesungguhnya sahabat yang paling dekat dan mengerti perasaan kita yaa hanya Sang Pencipta.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar